Friday, December 4, 2009

The Twilight Saga : New Moon (2009)




The Twilight Saga: New Moon hadir di hadapan semua para pecinta film dan pembaca novel Twilight. New Moon yang merupakan sekuel dari film Twilight sebelumnya yang meraih sukses luar biasa dari pemutarannya di bioskop-bioskop seluruh dunia. Film ini masih diangkat dari judul novel yang sama ditulis oleh Stephenie Meyer. New Moon tetap bercerita tentang percintaan antara manusia dan Vampire yang dibuat rumit dengan beberapa tokoh baru untuk mengembangkan plot cerita.

Cerita berawal dari Bella yang diperankan oleh Kristen Stewart yang putus asa atas kepergian kekasihnya, Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattison. Di tengah kondisi seperti itu, semangatnya menyala kembali saat pertemanannya dengan Jacob Black yang diperankan oleh Taylor Lautner semakin akrab.

Rupanya Jacob adalah seorang manusia-serigala yang memang keluarga musuh bebuyutan para keluarga vampire, tak terkecuali Edward Cullen itu sendiri, bagaimana nasib Bella menghadapi permusuhan kedua belah pihak antara keluarga manusia-serigala dengan keluarga vampir ini?

Genre: Drama/Fantasy/Romance
Cast: Robbert Pattinson, Kristen Stewart, Taylor Lautner, Dakota Fanning, Peter Facinelli, Ashley Greene, Cam Gigandet
Director: Chris Weitz


Sumber : Sendok Garpu


Video Trailer :


Movie Download Link :
---Coming----Soon---
Movie Subtitle Link :
---Coming----Soon---
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl