Tuesday, November 24, 2009

Far Cry 2



Satu lagi game Fps setelah versi betanya diluncurkan beberapa bulan yang lalu, Far Cry 2 kembali muncul di E3 dengan segudang perbaikan.

Dunia open-world-nya memiliki tampilan yang sama antara versi PS3 dan Xbox 360. Pada presentasi yang berlangsung kurang lebih 20 menit, disajikan sebuah pertempuran di sebuah desa, dan setelah itu dihadapkan pada petualangan mengendarai perahu boat yang mengharuskan pemainnya melakukan zig-zag melewati jurang. Juga petualangan dengan mobil melewati
jalanan yang kotor. Yang menarik adalah, pengendalian kendaraan-kendaraan tersebut sangat bagus, dapat menyesuaikan dengan daerah yang dilewati dan tidak ada keluhan sama sekali mengenai kontrolnya.

Pada versi demo ini, Ubisoft Montreal membekali AI-nya dengan tingkat kepintaran yang tinggi hingga tidak jarang lawan memberikan reaksi yang tidak terduga. Contohnya, ketika salah seorang lawan tertembak dan terjatuh dengan bertumpu di kakinya, biasanya dalam keadaan seperti itu ia akan terkapar, tapi di sini tidak. Rekannya dapat menarik dan menyangganya ke tempat yang aman. Saat rekan tadi berhasil dibunuh, tentara yang terluka tadi masih dapat menembaki pemain dengan pistolnya. Tak semudah itu mengalahkan musuh. Menarik bukan?

Efek pertempuran juga sangat berpengaruh ke lingkungannya. Untuk menyusup ke desa, api (kebakaran) sangat berguna untuk mengalihkan perhatian lawan. Api itu tidak akan tinggal diam, ia bisa merambat kemana-mana, bahkan ke atap rumah. Sangat realistis!

Disediakan peta utama yang menggambarkan keseluruhan area dan peta sekunder untuk memberikan informasi area secara umum (kemana tujuan selanjutnya dan lokasi yang aman) yang sama mudahnya untuk dipahami. Kontrol senjata yang responsif dilengkapi dengan suara yang baik menciptakan pengalaman bermain dan suasana yang seru.

Untuk sebuah game yang tidak banyak mendapat perhatian, game ini sepertinya akan dapat berbicara cukup banyak. Far Cry 2 akan dirilis beberapa bulan ke depan untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC


System Requirements


Minimal:

CPU: Pentium 4 3.2 GHz, Pentium D 2.66 GHz, AMD Athlon 64 3500+ or better

Video card: NVIDIA 6800 or ATIX1650 or better; Shader Model 3 required; 256 MB video memory

Memory: 1 GB

Media reader: DVD-ROM

Recommended:

CPU: Intel Core 2 Duo Family, AMD64 X2 5200+, AMD Phenom or better

Video card: NVIDIA 8600 GTS or better, ATI 1900 or better; 512 MB video memory

Memory: 2 GB

Sound: 5.1 sound card recommended

Media reader: DVD-ROM


Supported Video cards:
NVIDIA 6800, NVIDIA 7000 series, 8000 series, 9000 series, 200 series. 8800M and 8700M supported for laptops.
ATI X1650 - 1950 series , HD2000 series , HD3000 series , HD4000 series


Download Link : ---Coming----Soon---
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl