Monday, November 30, 2009

Call Of Duty 4 : Modern Warfare



Call of Duty 4 (COD 4) merupakan sebuah game dengan genre First-Person Shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublish oleh Activision telah dirilis di US pada tanggal 5 Nopember 2007.


Serial Call of Duty mungkin sudah tak asing lagi bagi PC
gamers selalu berkisah pada masa Perang Dunia, maka diseri ke-4 ini COD berkisah di era sekarang ini yang tentunya dilengkapi dengan persenjataan yang modern. Jika COD 4 tidak menjadi best shooter game of the year, maka best modern era shooters pastyilah akan diraih dari sekuel ke-4 dari Call Of Duty ini.
Jika kita lihat dikehidupan dunia dengan perang yang masih terus terjadi dibelahan dunia ini, terrorisme yang ada dimana-mana, uji coba nuklir yang selalu dapat dilihat di surat kabar, maka anda sudah dapat mengimajinasikan apakah kira-kira yang akan terdapat dalam single player COD 4 ini.

Campaign dari COD 4 ini akan membawa anda kedalam pertempuran yang di perankan oleh seorang prajurit British SAS yang bernama 'Soap', dan juga seorang US Marine yang bernama Sgt. Paul Jackson yang akan membawa anda untuk berperang melawan pemberontakn yang ada di daerah Timur Tengah dan juga daerah Rusia baik untuk menyelamatkan pejuang yang ditahan ataupun menggagalkan nuklir.
Game kontrol dalam game COD 4 ini tak jauh berbeda dengan genre FPS lainnya. Gameplay dari COD 4 ini misi-misi yang akan dilalui akan jelas pada quest objective dan akan jelas pada mapnya.Suara tembakan dari tiap senjata dan suara ledakan sangat nyata dan juga dialog yang baik.

Setelah a new soldier 'Soap' menjalankan training maka akan mengikuti sebuah misi pada sebuah kapal, saat misi dimulai anda akan melihat grafis yang indah dari COD 4 dan anda akan melihat air hujan dan juga air laut yang akan menghantam sisi kapal sampai menerjang kedalam kapal jika anda berada disisi samping kapal. Setalah misi tembak menembak dan misi telah tercapai, kapal tersebut diledakkan dan akan tenggelam maka anda akan merasakan perspektif yang miring saat kapal sudah mulai miring dan anda dengan tim anda berjuang untuk keluar
dari kapal. Perang dan pertempuran yang anda lalui akan berada di map yang tidak kecil, anda tidak tahu jika dibelakang anda musuh sudah menembaki anda, dan juga granat-granat yang beterbangan. Dan anda tidak akan aman jika berlindung dibalik sebuah mobil karena mobil
tersebut akan meledak setelah ditembaki oleh musuh.


System Requirements

Required (minimum) Specs
CPU: Intel(R) Pentium(R) 4 2.4 GHz or AMD(R) Athlon(TM) 64 2800+ processor or any 1.8Ghz Dual Core Processor or better supported
RAM: 512MB RAM (768MB for Windows Vista)
Hard Drive: 8GB of free space
Video card: NVIDIA(R) Geforce(TM) 6600
or better or ATI(R) Radeon(R) 9800 Pro or better

Recommended Specs
CPU: 2.4 GHz dual core or better
RAM: 1G for XP; 2G for Vista
Hard Drive: 8GB of free space
Video card: 3.0 Shader Support recommended. Nvidia Geforce 7800 or better or ATI Radeon X1800 or better

Download Link :
Indowebster
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Cara Extract :

hapus ".rar" dibelakang ke 4 file tersebut, lalu join ke 4 file tersebut dengan HJSPLIT, kemudian extract ke HDD lalu jalankan SETUP.BAT, tunggu sampai selesai (jangan sekali2 dicancel!!!)

no password (jika meminta passowrd isi dengan "www.indowebster.com" atau "indowebster4ever" ) Tanpa tanda kutip (")
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl