Sunday, March 28, 2010

Payout Pertama Dari GagaBux / First Payout From Gagabux


Halo, ketemu lagi sama saya. Udah lama nih gak ngeblog, kali ini saya mau ngepost tentang pengalaman saya dapet Payout dari GagaBux atau bahasa inggrisnya mah "First Payout From Gagabux" hehehe (sok inggris mode on) . Gagabux itu Website PTC, jadi kita dapet $ hanya untuk ngeklik-klik aja link yang di kasih sama mereka, terus kalau udah kekumpul banyak kita bisa request payout (minta gaji lah istilah lainnya).

Langsung aja nih Bukti-bukti pembayaran dari Gagabux.

jadi ingin gak dapet uang dari gagabux ?? caranya juga gampang kok, kita tinggal log-in di website mereka, terus kita klik-klik link yang di kasih sama mereka. setiap klik kita di kasih $0.01 terus kita bisa nge klik banyak iklan sehari, kalau saya biasa dapet 17 iklan sehari. jadinya sehari saya bisa dapet $0.17 . nah kalau kita mau payout yang pertama kita harus ngumpulin dulu sampai $2 . kira-kira 12 hari ngeklik udah bisa request payout.. nah kalau kita mau di hargain lebih mahal kliknya yaitu $0.02 per klik, kita bisa upgrade keanggotaan jadi silver, harganya $9 (kalau gak salah), dan kita bisa dapet lebih banyak klik dalam perharinya.

Sekian dulu deh pengalaman payout pertama saya dari gagabux. jadi yang mau daftar ke gagabux klik aja gambar di bawah ini, atau klik linknya DISINI.


Thanks ^^
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl