Saturday, January 16, 2010

Membuat Themes Menggunakan Program Artisteer

Pada tau gak tentang artisteer ??
Apa itu artisteer ??, singkatnya artisteer adalah program untuk membuat Themes / Template (sama aja kali ya) pada Blogger, Wordpress, Joomla Dan Drupal.

Blog saya yang ini juga themesnya di bikin menggunakan Program artisteer yang saya bikin sendiri, kalian juga bisa ngebikin themes kaya gini pake program artisteer.
Tapi artisteer itu enggak gratis loh, Untuk Versi "Home & Academic Edition" Bisa di beli seharga "$49.95", Dan Untuk Versi "Standard Edition" Bisa di beli seharga "$129.95".



Tapi jangan sedih dulu bagi yang gak bisa ngebeli softwarenya, kita bisa pake Versi Demonya dan bisa di download di http://www.artisteer.com/?p=download_cnet. Themes buatan saya untuk blog ini juga pake versi demo kok, tapi hasilnya juga memuaskan buat saya.

Buat yang kurang ngerti gimana cara bikin themes pake artisteer bisa masuk ke blognya punya o-om
, di sana di jelasin langkah awal buat bikin themes pake program artisteer tersebut. Kalau masih gak ngerti jangan males-males buat nge search di om "Google".

Sekian aja deh posting saya tentang artisteer, kalau gak ngerti apa yang saya tulis maklum, blom profesional buat nulis sesuatu, heehehee. Kalau ada pertanyaan bisa comment di sini, tapi saya juga gak terlalu ngerti artisteer, jadi saya jawab sebisanya aja ya.


Thanks, Kidsshadow.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl